Jumat 10 Apr 2020 07:27 WIB

Cardi B Bagikan Donasi untuk Penggemar yang Terimbas Corona

Cardi akan memberikan1.000 dolar AS per jam sampai jumlahnya capai satu juta dolar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Cardi B
Foto: EPA
Cardi B

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Semakin banyak selebritas yang menunjukkan kepedulian di tengah pandemi corona. Rapper Amerika Serikat Cardi B membagikan donasi untuk para penggemar yang finansialnya terimbas akibat Covid-19.

Kabar itu disampaikan Cardi lewat Instagram pada Kamis (9/4). Dia merasa harus berkontribusi karena ada banyak orang yang mulai kesulitan membayar tagihan, membeli berbagai kebutuhan, dan harus menghidupi keluarga.

Baca Juga

Cardi meminta pengikutnya di media sosial yang mengalami kesulitan untuk membagikan cerita pribadi mereka. Cardi bersama mitranya, gerai mode perempuan Fashion Nova, akan memilih orang yang benar-benar membutuhkan. "#FashionNovaCARES dan aku akan memberikan 1.000 dolar AS per jam sampai jumlahnya mencapai satu juta dolar, untuk mereka yang benar-benar terimbas langsung karena krisis ini," kata Cardi lewat akun @iamcardib.

Semua proses penyaluran donasi itu kini sedang berlangsung dan akan berlanjut sampai 20 Mei 2020. Pelantun lagu "Bodak Yellow" itu meminta warganet tidak malu meminta bantuan, daripada harus berutang di masa sulit.

Selebritas lain menunjukkan kepedulian dengan cara masing-masing. Penyanyi Taylor Swift dan Ariana Grande menyalurkan donasi untuk penggemar yang kesulitan. Sementara Rihanna dan Kanye West menyumbang uang tunai, makanan, dan alat kesehatan.

Puluhan musisi juga terlibat konser amal yang berlangsung dari kediaman masing-masing. Penyanyi Christine and the Queens, Charli XCX, serta James Blake membagikan semangat positif selama masa karantina mandiri, dikutip dari laman Dazed Digital.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement