Jumat 10 Apr 2020 06:23 WIB

Agen: Lautaro Martinez Hanya Fokus ke Inter Milan

Kedekatan Martinez dengan Lionel Messi menjadi alasan utama Barcelona ingin menggaet.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang muda Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) meraayakan golnya ke gawang Cagliari.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang muda Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) meraayakan golnya ke gawang Cagliari.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque menjelaskan kliennya merasa sangat terhormat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Akan tetapi, ia menyebut Martinez saat ini hanya berkonsentrasi untuk memperkuat Inter Milan.

"Lautaro hanya fokus sepenuhnya untuk membela Inter. Namun, ia juga tersanjung dengan banyaknya minat tim elite Eropa," kata Beto Yaque kepada Mundo Deportivo disadur Football Italia, Jumat (10/4).

Baca Juga

Penyerang asal Argentina memiliki klausul rilis sebesar 111 juta euro dalam kontraknya bersama i Nerazzurri. Namun, belakangan ini Martinez kian santer dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol Barcelona.

Bahkan, tim berjuluk Los Azulrgana siap membayar rilis yang dipasang Inter untuk pemain berusia 22 tahun itu. Kedekatan Martinez dengan Lionel Messi menjadi alasan utama Barcelona ingin segera mengankan servis eks penyerang Racing Club.

"Lautaro memiliki kontrak lima tahun dengan Inter dan kisah-kisah yang beredar di media tidak ada hubungannya dengan kami. Anda harus bertanya kepada mereka," kata Yaque menegaskan.

Bukan hanya Barca yang berambisi mendapatkan tanda tangan Martinez. Dua kesebelasan asal Inggris Manchester United dan Manchester City dikabarkan bersedia menebus banderol sang pemain.

Jauh sebelum pamornya meroket, Martinez dahulu pernah menolak tawaran bergabung dari Real Madrid. Yaque menjelaskan alasan kliennya menolak ajakan Los Merengues karena ia ingin memenangkan gelar bersama tim lamanya Racing Club.

SOsok Martinez memang tak bisa dipandang sebelah mata. Ia sukses mencetak 16 gol dengan satu assist dari 30 partai yang dimainkan bersama La Beneamata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement