Jumat 10 Apr 2020 04:36 WIB

BMH Kirim Bantuan APD ke IDI Serang

Makin banyak masyarakat memberikan donasi APD kepada tenaga medis.

BMH menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis  kepada IDI Serang, Banten.
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis kepada IDI Serang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Kebutuhan akan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis masih sangat tinggi. Hal ini mendorong masyarakat bahu-membahu memberikan dukungan  konkret kepada para tenaga medis yang berada di garis depan penanganan  Covid-19. Mereka memberikan dukungan konkret dalam bentuk donasi  tersebut antara lain melalui BMH.

"BMH kian mendapat kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan donasi yang didedikasikan kepada para tenaga medis dalam bentuk APD. Hari Kamis (9/4),  bantuan APD tersebut  kami serahkan  kepada  Ikatan Doker Indonesia (IDI) Serang, Banten," terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Bantuan tersebut  disambut baik dan penuh kebanggaan oleh dr Wina Fibionisa yang merupakan bendahara IDI Serang. Didampingi sekretaris IDI Serang, Siti Mliyawati, dr Wina menyampaikan rasa terima kasih kepada BMH.

"Terima kasih kepada BMH.  Bantuan berupa APD ini sangat membantu bagi kami, karena ini sangat dibutuhkan oleh para dokter, termasuk yang ada di Banten ini. Sebuah kebanggaan,  masyarakat dan BMH mendukung perjuangan para tenaga medis di tengah wabah ini," tuturnya.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung di Kantor IDI Serang yang beralamat di Jalan KH. Jamhari No. 25 Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten 42116.

"Semoga dengan bantuan APD ini tenaga medis di Serang dapat menjalankan tugas dengan aman dan semoga Allah jaga diri dan keluarganya dari ancaman virus. Sebab di balik bantuan ini ada doa-doa yang dipanjatkan umat untuk kita semua," tutup Bati Andalo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement