Kamis 09 Apr 2020 23:55 WIB

Bantuan Bagi Masyarakat Rentan Terdampak Pandemi Covid-19

.

Red: Yogi Ardhi

Pengemudi ojek daring bersiap mengantar rantang berisi makanan saat pemberian bantuan makanan kepada para lanjut usia (lansia) terlantar di Kantor Pemkot Tegal, Jawa Tengah, Kamis (9/4/2020). Pemberian sebanyak 600 rantang makanan oleh Dinas Sosial Kota Tegal yang dikirim melalui pengemudi ojek daring ke tempat tinggal lansia tersebut untuk membantu meringankan beban lansia yang terdampak COVID-19. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Sejumlah warga menerima bantuan sembako dan masker kain saat giat bakti sosial yang dilaksanakan TNI-Polri di Kelurahan Karangjati, Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (9/4/2020). Dalam giat tersebut sebanyak 370 paket sembako dan masker kain dibagikan kepada warga yang secara sosial-ekonomi terdampak wabah virus Corona (COVID-19) (FOTO : Antara/Aji Styawan)

Pengemudi ojek daring menerima bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/4/2020). Sebanyak 500 paket sembako dibagikan untuk warga yang terkena dampak ekonomi akibat wabah pandemi virus Corona (COVID-19) di Kota Bogor (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Petugas kepolisian memberikan sembako kepada juru parkir di wilayah Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis (9/4/2020). Pembagian paket sembako kepada pengayuh becak, juru parkir dan warga kurang mampu tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19 (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas kepolisian memberikan sembako kepada pengayuh becak di wilayah Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis (9/4/2020). Pembagian paket sembako kepada pengayuh becak, juru parkir dan warga kurang mampu tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19 (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi Donasi bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 terus berlangsung. Berbagai lapisan masyarakat yang rentan terdampak ini terdiri dari pekerja harian yang mengandalkan penghasilan dari pekerjaan harian.

Pedagang kaki lima, pengemudi ojek online, pemulung adalah lapisan masyarakat yang rentan akibat pandemi ini.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement