Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Wagub Jatim: Glenn, Kami Bangga Padamu, Bung

Kamis 09 Apr 2020 00:10 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Penyanyi Glenn Fredly

Penyanyi Glenn Fredly

Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
Wagub Jatim Emil Dardak mengaku membahas rencana besar bersama Glenn Fredly

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengaku bangga kepada sosok penyanyi Glenn Fredly, khususnya melalui karya-karya yang diciptakannya.

"Karyamu akan tetap hadir mewarnai perjalanan bangsa ini. Kami bangga kepadamu Bung," tulisnya Lewat akun instagram resminya, @emildardak, pada Rabu (8/4) malam.

Emil Dardak yang juga musisi tersebut menyampaikan duka cita dan mendoakan istri serta putri almarhum diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Melalui akun instagramnya, Emil Dardak juga mengunggah foto momen bersama Glenn Fredly sebelum memulai konser 25 tahun karir musik Glenn di Surabaya pada Januari 2020 sembari membawa nasi tumpeng.

"Selamat jalan Bung Glenn. Musisi yang mendedikasikan diri kepada dunia musik, bukan hanya untuk dirinya, tapi untuk kemajuan insan-insan musik Indonesia," tulis suami artis Arumi Bachsin tersebut.

Emil Dardak juga mengakui banyak rencana besar untuk Jatim yang dibahasnya bersama Glenn. "Namun, takdir berkata lain," ucap mantan Bupati Trenggalek tersebut.

Musisi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu petang dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Pelantun "Kasih Putih" itu dilaporkan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.00 WIB.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA