Rabu 08 Apr 2020 21:32 WIB

Armand Maulana: Glenn Seniman Hebat Indonesia

Armand Maulana ucapkan belasungkawa untuk Glenn Fredly melalui akun Instagram-nya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Armand Maulana ucapkan belasungkawa untuk Glenn Fredly melalui akun Instagramnya (Foto: Armand Maulana)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Armand Maulana ucapkan belasungkawa untuk Glenn Fredly melalui akun Instagramnya (Foto: Armand Maulana)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Armand Maulana mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya musisi Glenn Fredly, Rabu (8/4). Armand memberikan salam dukacita tersebut melalui live Instagram di akun pribadinya.

Padahal, seharusnya malam ini Armand akan melakukan lelang barang pribadinya untuk penggalangan dana Covid-19. Namun, lelang barang tersebut terpaksa ditunda.

Baca Juga

“Tadinya, jam 8 ini saya mau mengadakan seperti biasa lelang, lelang dan garage sale bersama Kevin Sanjaya, tapi kayaknya harus saya batalkan karena baru saja saya mendapatkan berita yang begitu kaget dan begitu shock," ujarnya dalam akun Instagram pribadinya, @armandmaulana04.

Armand yang saat itu memakai baju koko berwarna putih sempat tidak bisa berkata apa-apa. Dia sempat terdiam dan seperti ingin menangis.

Raut wajahnya menunjukkan kesedihan. Dia pun mengucapkan permohonan maafnya.

"Adik saya, sahabat saya, teman saya, seniman hebat di Indonesia telah meninggal dunia. Inalillahi wainnalillahi rojiun, Glenn Fredly," katanya menambahkan.

Vokalis band Gigi ini pun meminta kepada pengikutnya berdoa bersama untuk Glenn. Ia berharap Glenn diberikan tempat terbaik.

"Jadi, mohon maaf lelang saya dengan Kevin Sanjaya hari ini saya postpone. Nanti kita lihat kapan lagi saya jalankan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement