Rabu 08 Apr 2020 18:33 WIB

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Depan ATM Palangkaraya

Jasad tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.00 WIB.

Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA - Jasad seorang pria warga Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah ditemukan meninggal dunia di depan sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Tepatny, di Jl Seth Adji.

"Pria yang ditemukan meninggal itu bernama Abdul Mantaha (62), warga Jalan Cendana 22, Kota Palangkaraya itu diduga karena sakit jantung," kata Kapolresta Palangkaraya Kombes Dwi Tunggal Jaladri saat dihubungi, Rabu (8/4)/

Jaladri mengatakan, jasad tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak lama kemudian. Petugas dari RSUD dr Doris Sylvanus dan anggota kepolisian langsung menghampiri lokasi. Para petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) mengevakuasi yang bersangkutan ke kamar jenazah untuk dilakukan visum. "Jadi yang bersangkutan ini bukan korban akibat COVID-19, melainkan meninggal karena penyakit yang dideritanya," ujarnya..

Berdasarkan pantauan di lapangan, dengan adanya penemuan mayat pria tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi penemuan itu takut untuk mendekat dan memberikan pertolongan. Akibat kondisi Palangka Raya dinyatakan zona merah pandemi COVID-19, terpaksa masyarakat menghubungi petugas yang berwenang untuk menanganinya.

Bahkan, di lokasi penemuan jasad pria renta itu, juga menjadi tontonan warga yang melintas. Itu karena warga tidak berani memberikan pertolongan sama sekali.

Tania (60), istri dari Abdul Mantaha (korban) mengatakan dirinya mengetahui kejadian tersebut stelah diberi kabar oleh anggota kepolisian. Dia langsung datang ke rumah sakit untuk melihat suaminya tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement