Rabu 08 Apr 2020 17:59 WIB

11 Aksi Bengal yang Tak Terlupakan dari Mario Balotelli (1)

Menyanyikan lagu AC Milan sebagai pemain Inter Milan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Striker OGC Nice, Mario Balotelli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain berkebangsaan Italia, Mario Balotelli kerap menjadi sorotan media karena tingkahnya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Di atas lapangan Balotelli akan dikenang karena gol-golnya, tetapi apa yang dia lakukan di luar sepak bola mungkin akan diingat sama banyaknya.

Marca merangkum beberapa berita utama tentang Balotelli sepanjang kariernya:

1. Menyanyikan lagu AC Milan sebagai pemain Inter Milan

Balotelli tidak pernah menyembunyikan cintanya pada Milan, meskipun telah datang ke Inter. Setelah satu percakapan khusus dengan Jose Mourinho, yang saat itu pelatih Inter, Balotelli mulai menyenandungkan lagu resmi Rossoneri.

Pada kesempatan lain ia bahkan mengenakan kaus Milan di rumah pada program Italia 'Striscia la Notizia', yang mendorong Mourinho untuk mengeluarkannya dari skuat pada pertandingan berikutnya.

"Saya bisa menulis buku 200 halaman tentang dua tahun saya bersamanya," kata Mourinho dikutip dari Marca, Rabu (8/4). "Itu bukan drama, tapi komedi," tegas dia.

Balotelli tidak pernah malu menyembunyikan cintanya untuk bagian lain dari Milan, bahkan mengatakan,"Suatu hari saya akan memenuhi impian saya bermain dengan seragam itu" pada tahun 2010.

2. Melempar busur panah di Manchester City

Sorotan lainnya datang di Manchester City, ketika ia memilih untuk menghibur dirinya sendiri dengan melemparkan anak panah ke salah satu pemain muda klub. Tentu, klub tidak senang dan mendenda dia lebih dari 110 ribu euro.

3. Tidak taat saat berkendara

Dikatakan bahwa mobilnya diambil 30 kali karena melanggar hukum parkir di Manchester. Selain itu, ia terlibat dalam kecelakaan dan menerima denda yang tak terhitung jumlahnya.

Balotelli diketahui sangat menyukai mobil, dan bahkan datang ke latihan dengan Bentley senilai lebih dari 200 ribu euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement