Rabu 08 Apr 2020 13:59 WIB

BMH Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis di Ponorogo

Bantuan APD itu diserahkan ke RSUD  Dr Harjono Ponorogo, Jatim.

BMH menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke RSUD Ponorogo, Jawa Timur.
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke RSUD Ponorogo, Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, PONOROGO -- Dalam upaya ikut mendukung perjuangan tenaga medis di garda depan penanganan pasien positif Covid-19, Laznas BMH (Baitul Maal Hidayatullah) menyalurkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) untuk membantu tim medis di Ponorogo, Jawa Timur.

"Bantuan APD dari BMH ini diserahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Harjono Ponorogo, di Jalan Laksamana Yos Sudarso Ponorogo, Jawa Timur," terang Koordinator BMH Ponorogo, Nur Kholis, Selasa (7/4). 

Serah terima bantuan dilakukan oleh Koordinator BMH Gerai Ponorogo Nur Kholis kepada perwakilan satuan tugas (satgas) covid-19 RSUD Dr  Harjono Ponorogo.

Syaifuddin,  bagian Pencegahan dan Pengendalian Infeksi (PPI) RSUD Dr Harjono Ponorogo menyampaikan terima kasih atas bantuan APD yang diserahkan oleh Laznas BMH.

"Terima kasih kepada donatur BMH yang telah mendukung tenaga medis RSUD Dr Harjono dengan penyaluran APD, insya Allah sangat bermanfaat," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Nur Kholis menyebutkan, secara regional, Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur  dalam upaya membantu masyarakat dan pemerintah mengatasi Covid-19 ini telah menyalurkan APD dan Paket Logistik sejumlah 3.138 paket.

"Komitmen BMH dapat hadir bersama masyarakat dan pemerintah membantu mengatasi semua ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan daya dukung moril yang kuat kepada tenaga medis maupun masyarakat yang terdampak wabah Covid-19," tutup Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement