Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Daniel Radcliffe Bantah Terinfeksi Virus Corona

Rabu 08 Apr 2020 09:52 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Harry Potter, Daniel Radcliffe, membantah kabar yang menyebut dirinya terinfeksi virus corona.

Aktor Harry Potter, Daniel Radcliffe, membantah kabar yang menyebut dirinya terinfeksi virus corona.

Foto: EPA
Aktor Daniel Radcliffe bantah kabar yang menyebut dirinya terinfeksi virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, sempat disebut sebagai salah satu selebritas dunia yang terinfeksi virus corona tipe baru penyebab Covid-19. Kabar itu merebak pada Maret lalu, saat belum banyak aktor yang diberitakan menderita Covid-19.

Dalam acara TV The Late Show With Stephen Colbert, Radcliffe akhirnya angkat bicara tentang hal tersebut. Ia mengaku baru mengetahui pemberitaan yang salah tersebut dari penata rias saat sedang didandani untuk sebuah pertujukan.

"Saya baru selesai didandani lalu perias mengatakan kepada saya, "Anda kena virus corona!" Dan saya pun terperangah," kata Radcliffe, seperti dilansir laman Cinema Blend, Rabu.

Baca Juga

Menurut Radcliffe, periasnya mendapat informasi itu lewat pesan pendek yang diterimanya dari sang keponakan. Inti dari kabar tersebut mengatakan bahwa aktor berusia 30 tahun itu terkena Covid-19 dan seharusnya tidak berkeliaran di luar untuk bekerja.

Mendengar hal itu, Daniel yang sehat bugar hanya bisa tertawa. Keesokan harinya, ia langsung melakukan sesi wawancara untuk membantah hal tersebut.

Radcliffe bukan satu-satunya nama besar dari "dunia sihir" yang memiliki pengalaman terkait virus corona. Penulis Harry Potter, JK Rowling bahkan diusik oleh gejala yang mirip Covid-19 selama dua pekan.

Rowling mengaku tidak pernah menjalani tes Covid-19. Kini, ia sudah pulih.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA