Selasa 07 Apr 2020 18:57 WIB

Usai Jalani Perawatan, Pasien Meninggal di Teras Masjid

Korban diketahui baru menjalani kemoterapi di RS Kariadi Semarang.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Seorang pasien RSUP Dr.Kariadi Semarang meninggal dunia di sekitar masjid yang berada di kompleks rumah sakit itu, Selasa, setelah terjatuh seusai menjalani pengobatan.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Untung Kistowo membenarkan peristiwa pasien meninggal dunia bernama Komari (54) asal Kabupaten Demak itu.

Baca Juga

Menurut dia, korban menjalani kemoterapi di RS Kariadi dengan diantar salah seorang keluarganya. "Setelah keluar dari ruang tunggu Paviliun Garuda, almarhum ingin buang air kecil," katanya.

Keduanya kemudian bergegas menuju masjid yang lokasinya tidak jauh dari tempat pengobatan itu. Korban sendiri diketahui sempat duduk sesaat di teras masjid. "Waktu mau berdiri, tiba-tiba jatuh tersungkur," katanya.

Petugas keamanan dan perawat jaga sempat memberi pertolongan kepada korban. Namun, lanjut dia, korban diketahui telah meninggal sesaat setelah kejadian itu.

Menurut dia, dari laporan media diketahui korban memiliki riwayat penyakit TBC dan tumor hati. "Ada riwayat tumor hati yang sudah menyebar ke beberapa titik," katanya

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement