Selasa 07 Apr 2020 17:48 WIB

Batal Konser, Suho EXO Gelar Jumpa Penggemar Daring

Jumpa penggemar dilakulan dalam rangka perilisan album solo Suho EXO.

Suho EXO mengumumkan bahwa dia akan menggelar jumpa penggemar di seluruh dunia melalui pertemuan penggemar secara online atau daring (Foto: Kim Jun Myeon alias Suho, pesonil  EXO)
Foto: Koreaherald
Suho EXO mengumumkan bahwa dia akan menggelar jumpa penggemar di seluruh dunia melalui pertemuan penggemar secara online atau daring (Foto: Kim Jun Myeon alias Suho, pesonil EXO)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suho EXO mengumumkan bahwa dia akan menggelar jumpa penggemar di seluruh dunia melalui pertemuan penggemar secara online atau daring. Jumpa penggemar daring itu akan digelar pada Ahad (12/4) pukul 16.00 waktu Korea Selatan.

Sapa penggemar Suho akan disiarkan melalui saluran EXO's V Live seperti dilaporkan Soompi, Selasa (7/4). Pertemuan jumpa penggemar ini dilakukan untuk merayakan perilisan album solo pertama Suho.

Baca Juga

Jumpa penggemar pada awalnya direncanakan digelar bersamaan dengan konser musik. Namun karena pandemik virus corona baru maka pertemuan penggemar fisik atau konser di mana banyak orang akan berkumpul, tidaklah mungkin dilakukan.

Oleh karena itu, diputuskan bahwa pertemuan penggemar akan diadakan secara daring. Sebelumnya, Suho melakukan acara penandatanganan kenang-kenangan dan album solonya untuk para penggemar melalui panggilan video.

Dalam pertemuan jumpa penggemar ini Suho akan menampilkan lagu "Let's Love", melakukan sesi tanya jawab, bincang-bincang dengan penggemar dan bermain game.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement