Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Margot Robbie Disebut Cocok Jadi James Bond Perempuan

Selasa 07 Apr 2020 16:32 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Margot Robbie disebut cocok memerankan karakter Bond versi perempuan (Foto: aktris Margot Robbie)

Margot Robbie disebut cocok memerankan karakter Bond versi perempuan (Foto: aktris Margot Robbie)

Foto: AP
Robbie memiliki karakter yang kuat dan tepat untuk jadi Bond versi perempuan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Australia, George Lanzenby, merasa yakin jika tokoh film agen rahasia Inggris, James Bond, bisa diperankan dengan baik oleh aktor perempuan. Lanzenby yang sebelumnya memerankan James Bond dalam 'Her Majesty's Secret Service' pada 1969 itu menilai, Margot Robbie disebut cocok memerankan karakter Bond versi perempuan.

''Saya lebih suka melihat seorang wanita di layar daripada seorang pria, jadi mungkin ide yang baik untuk memiliki seorang wanita yang bermain James Bond jadi Jane Bond. Saya pikir itu ide yang bagus," ujarnya, dikutip Daily Mail, Selasa (7/4).

Aktor berusia 80 tahun itu yakin seorang Robbie bisa menggantikan Daniel Craig untuk bermain dalam waralaba thriller mata-mata tersebut. Peran Robbie bisa membuat film lebih menarik.

"Mengapa tidak? Ada seorang aktris Australia yang baru saja saya dengarkan di televisi hari ini, Margot Robbie. Dia bisa baik memerankan ini," lanjutnya.

Baginya, aktris Suicide Squad itu selalu tampil sangat percaya diri. Robbie seakan menunjukkan jika ia bisa melakukan sesuatu,  maka orang pun akan percaya padanya.

Menurut Lazenby, perempuan juga memiliki kekuatan. Mereka jauh lebih kuat daripada apa yang diperkirakan banyak orang.

Namun, produser James Bond, Barbara Broccoli, sepertinya tidak sependapat dan belum tertarik dengan ide mata-mata wanita. Ini karena alasan James Bond memang adalah karakter seorang pria dan tidak perlu wanita untuk memainkannya.

"Saya tidak tertarik mengambil karakter pria dan meminta seorang wanita memainkannya," ujarnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA