Selasa 07 Apr 2020 14:16 WIB

Nike Luncurkan Model Sepatu Ini Setelah 14 Tahun

Nike kembali merilis sepatu legendaris yang pernah dipakai Michael Jordan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Nike kembali merilis sepatu legendaris yang pernah dipakai Michael Jordan (Foto: Nike Air Jordan Retro DMP)
Foto: nike.com
Nike kembali merilis sepatu legendaris yang pernah dipakai Michael Jordan (Foto: Nike Air Jordan Retro DMP)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu model Air Jordan yang paling dicari adalah Air Jordan Retro "DMP". Nike kembali merilis model itu untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, dikutip Fox News, Selasa (7/4).

Model ini memiliki desain cukup khas. Gaya sepatu menampilkan suede hitam yang kontras dengan aksen emas (gold).

Baca Juga

Bagian upper sepatu dilengkapi dengan tali hitam dan ikon jumpman. Untuk bagian lining, bisa menutup sampai tumit dengan tounge sepatu yang dibuat khas bersama cap gerakan melompat.

Bagian bantalan kaki juga dilengkapi dengan brand jumpman. Cap jumpman masih ditunjukkan di bagian sol bawah sepatu dengan warna keemasan.

Untuk insoke, midsole hingga outsole dan dibuat perpaduan warna hitam, putih dan gold. Sepatu tampak perkasa untuk penyuka olahraga, khususnya basket.

Model ini boleh dibilang legendaris. Sneaker itu dipakai oleh ikon basket Michael Jordan, khususnya saat final NB pada tahun 1991 dan 1996.

Air Jordan 6 Retro "DMP" akan dirilis pada aplikasi SNKRS dan terseka stockis Jordan Brand tertentu pada 18 April dengan harga eceran 200 dolar AS. Nike mengumumkan  toko ritelnya di AS, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Eropa Barat akan tetap ditutup hingga waktu yang belum ditentukan akibat wabah corona.

Konsumen tetap bisa mengunjungi platform belanja digitalnya termasuk Nike.com, SNKRS, dan aplikasi Nike.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement