Selasa 07 Apr 2020 00:27 WIB

Paket Peralatan Shahar Laku Rp 8,5 Juta

Program Lelang Satu Hati Lawan Corona, melelang peralatan kiper Shahar Ginanjar.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar
Foto: Dok Media Persija
Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Lelang Satu Hati Lawan Corona, Persija Jakarta edisi ketiga yang melelang jersey, sarung tangan, dan jaket kiper Shahar Ginanjar resmi ditutup. Tiga barang milik kiper Persija tersebut terlelang Rp 8,5 jita. Pemenang sesi lelang kali ini adalah Muhammad Haykal Fariz, dengan nama akun instagram @hyklfrz. Haykal mengalahkan para pesaing dengan mengajukan penawaran tertinggi tersebut.

Shahar Ginanjar mengaku senang barang-barangnya dapat terlelang di angka tersebut. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu Jakarta melawan Covid-19. "Alhamdulillah bisa menyentuh harga 8,5 juta rupiah. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga atas niat tulus yang bersangkutan diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT," ujar Shahar dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Senin (6/4) malam WIB.

Di sisi lain, sang pemenang lelang, Muhammad Haykal, mengaku tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Namun, hatinya terpanggil saat mengetahui Persija Jakarta memberikan kesempatan untuk berdonasi melalui kegiatan lelang.

"Saya sangat senang ya dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, namun saya ingin membantu melawan Covid-19. Nantinya barang-barang Shahar akan saya pajang di rumah saya," tuturnya.

Sampai saat ini, jumlah donasi yang terkumpul dari program Lelang Satu Hati Lawan Corona berjumlah Rp 39,6 juta. Seluruh hasil lelang nantinya dimanfaatkan untuk membantu Jakarta melawan Covid-19 melalui kitabisa.com. Nantikan progam “Lelang Satu Hati Lawan Corona” berikutnya bersama penggawa Persija lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement