Senin 06 Apr 2020 20:35 WIB

Pencuri Minimarket di Pamulang Rampas Uang Rp 30 Juta

Dua pencuri merampok minimarket dan mengambil uang puluhan juta

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Christiyaningsih
Ilustrasi Perampokan Minimarket. Dua pencuri merampok minimarket dan mengambil uang puluhan juta.
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Perampokan Minimarket. Dua pencuri merampok minimarket dan mengambil uang puluhan juta.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN — Dua pencuri melakukan aksinya di minimarket Jalan Setia Budi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku yang membawa senjata tajam mengancam pegawai toko dan merampas sejumlah uang di kasir. Para pelaku diperkirakan mengambil uang dengan jumlah kurang lebih Rp 30 jutaan.

Dalam rekaman kamera closed circuit television (CCTV), tampak salah satu pelaku mengenakan pakaian berwarna gelap lengkap dengan penutup wajah. Salah satu dari mereka langsung bergegas memburu dua pegawai toko yang lari ketakutan.

Baca Juga

Informasi yang diketahui, perampokan itu terjadi pada Sabtu 4 April 2020 malam. Diduga pelaku berani melakukan aksi tersebut lantaran situasi sepi akibat pemberlakuan kebijakan untuk tinggal di rumah masing-masing.

"Sekarang baru kita lidik dan kita dalami. Kalau sudah tertangkap, nanti saya kabari. Sekarang baru didalami Kanit Reskrim dan tim Buser," ucap Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto saat dikonfirmasi, Senin (6/4).

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan guna memburu keberadaan dua pelaku tersebut. “Dalam rekaman CCTV, pelaku tersebut menggunakan senjata tajam untuk melakukan aksinya, ada dua orang," tutur Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Totok Riyanto.

Polisi telah meminta keterangan para saksi terkait peristiwa itu. Rekaman CCTV milik minimarket telah diamankan oleh aparat kepolisian sebagai barnag bukti. Petugas belum mau menyimpulkan apakah pelaku merupakan kelompok lama atau pemain baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement