Senin 06 Apr 2020 15:41 WIB

Demi Ulang Tahun Tunangan, Smolov Nekat Pulang ke Rusia

Celta Vigo baru akan menyelesaikan masalah ini saat sang pemain kembali ke Spanyol.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Celta Vigo asal Rusia Fedor Smolov (bawah),  melanggar aturan lockdown Spanyol, dengan terbang ke Rusia akhir pekan ini.
Foto: EPA-EFE / EXPA / JFK
Pemain Celta Vigo asal Rusia Fedor Smolov (bawah), melanggar aturan lockdown Spanyol, dengan terbang ke Rusia akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Striker Celta Vigo Fedor Smolov dilaporkan melanggar aturan lockdown Spanyol, dengan terbang ke Rusia akhir pekan ini. Dikutip dari Football-Espana, Senin (6/4), pemain internasional Rusia itu dilarang untuk pergi oleh klub, walaupun sudah berulang kali meminta pergi.

Klub berjuluk the Galician itu pun mengkonfirmasi soal kepergian Smolov tersebut. Namun, Celta Vigo baru akan menyelesaikan masalah ini saat sang pemain kembali ke Spanyol. Mantan striker Lokomotiv Moscow tersebut menyatakan kalau ia berniat kembali ke Spanyol, saat masalah pribadinya telah selesai.

Alih-alih adanya larangan terbang dari Spanyol ke Rusia, pemain berusia 30 tahun itu menyewa pesawat jet untuk bisa pulang kampung. Laporan lain, Smolov diklaim kembali ke Rusia untuk menghadiri ulang tahun tunangannya yang ke-18, Maria Yumasheva. Maria merupakan cucu dari mantan Presiden Rusia Boris Yeltsin.

Smolov merupakan pemain kedua Celta Vigo yang melanggar aturan lockdwon dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, winger Pione Sisto, pulang ke Denmark tanpa izin dari klub. Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, juga sempat dihujat karena melanggar aturan lockdwon di Serbia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement