Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Setelah Riko dan Simic, Kini Giliran Shahar Berdonasi

Senin 06 Apr 2020 13:09 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar. Shahar melelang tiga barang sekaligus, yakni jersey match worn juara 2018, sarung tangan berukuran 10, dan jaket musim lalu untuk donasi dalam gerakan

Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar. Shahar melelang tiga barang sekaligus, yakni jersey match worn juara 2018, sarung tangan berukuran 10, dan jaket musim lalu untuk donasi dalam gerakan "Satu Hati Lawan Corona".

Foto: Dok Media Persija
Hasil lelang akan disumbangkan untuk gerakan "Satu Hati Lawan Corona".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" dari "Persija untuk Indonesia" kembali berlanjut. Setelah Riko Simanjuntak dan Marko Simic melepas barang-barangnya melalui program tersebut, kini giliran Shahar Ginanjar yang menunjukkan kepeduliannya.

Penjaga gawang Macan Kemayoran itu melelang tiga barang sekaligus, yakni jersey match worn juara 2018, sarung tangan berukuran 10, dan jaket musim lalu.

"Jakarta memang bukan tanah kelahiran saya, namun Jakarta menghadirkan banyak kisah manis, salah satunya gelar juara 2018 lalu. Saya melelang jersey, sarung tangan dan jaket. Semoga barang-barang ini berguna untuk Jakarta," ujar Shahar dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Ahad (5/4) malam WIB.

Lelang paketan tiga barang tersebut dibuka di angka Rp 1 juta. Lelang edisi ketiga ini berlangsung dari Ahad (5/4) pukul 20.00 WIB dan akan berakhir pada Senin (6/4) pukul 21.00 WIB. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk gerakan "Satu Hati Lawan Corona" yang bekerja sama dengan kitabisa.com.

Pada dua edisi sebelumnya, Persija berhasil mengumpulkan dana total Rp 31,1 juta dari item yang dimiliki oleh Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Riko melalui pelelangan jersey dan sepatunya berhasil mendapatkan uang sebesar Rp 5,1 juta, sementara Simic sukses mendapatkan Rp 26 juta dari hasil pelelangan medali juara Liga 1 2018 miliknya.

Persija terus bergerak mengajak masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola untuk saling membantu melawan pandemi ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bekerja sama dengan kitabisa.com dan masyarakat yang tertarik membantu dapat mengakses laman daring kitabisa.com/campaign/persijalawancorona.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA