Senin 06 Apr 2020 13:46 WIB

Jika Bicara Talenta, Balotelli Pantas Dapat Ballon d'Or

Saponara menilai, bakat Balotelli sangat luar biasa.

Rep: Harifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Mario Balotelli
Foto: Gian Ehrenzeller/ Keystone via AP
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain Lecce, Riccardo Saponara menunjuk Mario Balotelli sebagai rekannya yang paling bertalenta. Dia mengatakan, Balotelli pantas mendapatkan Ballon d'Or.

Saponara mengungkapkan perjalanan kariernya di sepak bola. Dia berpindah-pindah klub dan tidak pernah berhenti berusa menggapai mimpi.

"Dari karier yang sata lalui, Kaka adalah rekan satu tim terbaik yang pernah bermain bersama saya. Tapi jika dari AC Milan, saya akan memilih Balotelli, saya kira dia pantas untuk dapatkan Ballon d'Or," kata Saponara seperti dilansir dari laman Football Italia, Senin (6/4).

Kini Saponara sudah kembali berganti jersey setelah bergabung dengan Lecce Januari lalu. Sapponara pun menemukan kehidupan yang baru bersama sang pelatih, Fabio Liverani.

"Saya tidak banyak bermain bulan ini, saya terlalu banyak diam di Genoa dan saya terkejut kenapa saya cepat beradptasi bersama Lecce," katanya.

Menurut pemain berkebangsaan Italia ini, bersama Lecce dia bisa fokus bermain sepak bola. Tidak hanya itu, dia pun memuji bagaimana supporter dan kota yang dia tinggali saat ini.

"Kami berharap kami bisa kembali bermain dan bisa berjuang untuk tetap ada di Serie A. Saya senang bekerja dengan Liverani dan idenya tentang sepak bola," kata pemain berusia 28 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement