Senin 06 Apr 2020 13:02 WIB

Penampilan Perdana Rita Wilson Setelah Sembuh dari Covid-19

Rita Wilson bernyanyi secara virtual untuk NASRAR's Pro Invitational Series Race.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Rita Wilson, akhirnya kembali bernyanyi setelah dinyatakan sembuh dari infeksi virus Covid-19 (Foto: penyanyi, Rita Wilson)
Foto: Flickr
Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Rita Wilson, akhirnya kembali bernyanyi setelah dinyatakan sembuh dari infeksi virus Covid-19 (Foto: penyanyi, Rita Wilson)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Rita Wilson, akhirnya kembali bernyanyi setelah dinyatakan sembuh dari infeksi virus Covid-19. Istri dari aktor Tom Hanks itu tampil menawan setelah menyanyikan lagu Kebangsaan AS untuk acara NASRAR's Pro Invitational Series Race.

Meski bernyanyi dari rumah dan secara virtual, Wilson tetap terlihat trendi dengan mengenakan jaket kulit berwarna merah, syal dan celana denim longgar. Riasan wajah yang natural, dengan rambut yang ditata keriting juga semakin membuat penampilannya terlihat fresh.

Baca Juga

Setelah kembali ke AS pekan lalu, dan dinyatakan sembuh dari Covid-19, Hanks dan Wilson sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak khususnya tenaga medis yang merawat mereka.

“Terima kasih banyak kepada semua orang di Australia yang merawat kami. Jasa kalian yang luar biasa memungkinkan kami kembali dengan sehat ke AS. Terima kasih juga kepada Anda yang memberikan doa terbaik untuk kesembuhan kami. Rita dan saya sangat menghargainya," kata Hanks, dilansir Entertainment News Online, Senin (6/4).

Sebelumnya, Hanks dan Wilson juga kompak mengajak masyarakat dan semua penggemar untuk tetap berada di rumah sementara waktu. Dua hal itu, kata Hanks, adalah cara paling efektif menghindari virus juga membantu menghentikan penyebaran.

“Tetap dirumah, agar Anda tidak menularkan virus kepada siapa pun dan Anda tidak tertular virus dari siapa pun. Tetaplah saling menjaga selama kita bisa, ini pasti akan berlalu,” kata Hanks.

Hanks dan Wilson, keduanya berusia 63 tahun, adalah selebriti kesohor pertama yang mengungkapkan bahwa mereka telah terinfeksi virus Covid-19. Keduanya tertular virus saat berada di Australia untuk memulai syuting film Elvis Presley.

Pembuatan film tersebut kemudian dihentikan sementara pasca diagnosa Hanks dan Wilson. Menurut seorang perwakilan dari rumah produksi film, Hanks adalah satu-satunya pemain yang dinyatakan positif Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement