Ahad 05 Apr 2020 00:30 WIB

Barca Siap Lepas Dembele dengan Syarat Ini

Barcelona dilaporkan mungkin saja menjual pemain asal Prancis Dembele.

Rep: Anggoro Pramudyo/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ousmane Dembele.
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Ousmane Dembele.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona terus menjadi pertanyaan. Kini laporan terbaru mengatakan Barca siap melepas penyerang sayap tersebut dengan syarat mendapat tawaran menarik.

Dembele musim ini terpaksa harus menepi karena cedera yang dialami sejak Februari 2020 lalu. Performa penyerang asal Prancis itu bersama Los Azulgrana pun dianggap biasa saja.

Sebagaimana dilansir Football Espana, Sabtu (4/4) pihak Barca dilaporkan siap untuk melepas sang pemain asalkan mendapat 'tawaran emas'.

Di sisi lain, Diario Sport mengklaim jika kesebelasan asal Inggris Liverpool menaruh minat kepada eks penyerang Borussia Dortmund. Keinginan Liverpool untuk mengamankan servis Dembele berangkat dari pelatih Juergen Klopp.

Klopp meyakini apabila ia bisa mengembalikan performa impresif Dembele seperti saat bermain bersama Dortmund.

Sejauh musim 2019/2020 berjalan Dembele baru bermain sembilan kali untuk Los Cules. Alhasil, dengan rentetan cedera dan performanya yang biasa saja peluang Dembele untuk angkat koper dari Camp Nou terbuka lebar.

Apalagi Barca saat ini sedang mencoba untuk kembali membawa pulang Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Alhasil, kehadiran penyerang asal Brasil semakin mengancam posisi Dembele di Barca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement