Sabtu 04 Apr 2020 20:27 WIB

Casemiro Ogah Bicarakan Gelar Juara, Ada Apa?

Casemiro menegaskan prioritas mereka saat ini bukanlah soal gelar juara.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Casemiro
Foto: AP Photo/Andre Penner
Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Meski Real Madrid berambisi untuk mengamankan gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions musim 2019/2020. Namun, gelandang tengah Real Madrid Casemiro menegaskan prioritas mereka saat ini bukanlah hal tersebut.

Dalam komentarnya pesepak bola asal Brasil menegaskan, fokus Los Merengues saat ini adalah melawan pandemi virus corona yang tengah menghantui sendi kehidupan masyarakat dunia.

"Tentu saja kami ingin memenangkan La Liga dan Liga Champions. Tetapi saat ini kami tidak memikirkan hal itu," kata Casemiro dilansir Marca, Sabtu (4/4).

Usai gagal mengamankan kedua trofi pada musim lalu. Kesebelasan asal Ibu kota Spanyol sangat berambisi untuk bisa menggondol kedua titel bergengsi tersebut.

Apalagi, kini Los Blancos tengah di nakhodai oleh pelatih sekaliber Zinedine Zidane. Performa Karim Benzema dan kolega tengah on fire dan sedang bersaing dengan Barcelona di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Sayangnya liga-liga top Eropa terpaksa terhenti karena pandemi covid-19. Hal itu yang memaksa seluruh kompetisi pun pertandingan elit di Benua Biru ditangguhkan untuk waktu yang belum ditentukan.

Melihat situasi seperti ini Casemiro mengklaim tujuan utama pemain Madrid dan seluruh pesepak bola adalah memenangkan pertandingan melawan virus corona.

"Ini adalah saat-saat yang rumit, dan kita harus melakukan bagian kita, yaitu tetap di rumah serta membantu dengan mengikuti aturan kesehatan agar pandemi ini segera berakhir dan pertandingan sepak bola kembali bergulir," sambung pemain berusia 28 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement