Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Wednesday, 22 Zulhijjah 1441 / 12 August 2020

Sembuh Corona, Pink Sumbang 1 Juta Dolar AS Perangi Pandemi

Sabtu 04 Apr 2020 12:11 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Endro Yuwanto

Penyanyi Pink dan anaknya. Penyanyi Pink mengisahkan dirinya dan sang putra menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mengisolasi diri setelah positif corona.

Penyanyi Pink dan anaknya. Penyanyi Pink mengisahkan dirinya dan sang putra menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mengisolasi diri setelah positif corona.

Foto: AP
Pink dan putranya mulai menunjukkan gejala pada dua pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Pink mengisahkan dirinya dan sang putra menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mengisolasi diri. Ini setelah Pink dan putranya dinyatakan positif virus corona (covid-19).

Beberapa hari lalu, Pink dan putranya dites negatif terhadap infeksi virus yang mematikan itu. Melalui media sosialnya, Pink mengatakan ketika dirinya dan Jameson (3 tahun) mulai menunjukkan gejala pada dua pekan lalu, keduanya langsung mengisolasi diri.

Pink merasa beruntung karena dokter pribadinya langsung memeriksa dirinya dan putranya. “Ini adalah parodi mutlak dan kegagalan pemerintah untuk tidak membuat pengujian lebih mudah diakses,” tulis Pink di Twitter dilansir di CNN, Sabtu (4/4).

Menurut Pink, pengujian harus lebih mudah diakses untuk melindungi anak-anak, keluarga, teman-teman, dan komunitas setiap orang.

Pink mengatakan, ia menyumbangkan masing-masing 1 juta dolar AS untuk dana darurat RS Universitas Temple dan 500 ribu dolar AS untuk Dana Darurat Covid-19 Wali Kota Kota Los Angeles, Amerika Serikat. “Terima kasih kepada semua profesional kesehatan kami dan semua orang di dunia yang bekerja keras melindungi orang yang kita cintai,” ujar dia.

Pemenang Grammy Award tiga kali itu penduduk asli Pennsylvania dan ibunya bekerja di Temple. Pink tinggal di Los Angeles bersama suami dan dua anaknya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA