Sabtu 04 Apr 2020 08:53 WIB

Ini Jadwal Rilis Baru 7 Film Marvel, Termasuk Black Widow

Black Widow dipastikan rilis November 2020 atau mundur lima bulan dari jadwal awal.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Endro Yuwanto
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Walt Disney Pictures telah mengumumkan tanggal rilis teranyar untuk tujuh film Marvel yang mengalami perubahan karena pandemi covid-19. Salah satu film yang paling ditunggu Black Widow dipastikan rilis November 2020 mendatang, mundur lima bulan dari jadwal semula, yakni Mei 2020.

Film yang dibintangi oleh aktris Scarlett Johansson mengambil slot dari jadwal film Marvel lainnya berjudul Eternals. Film itu sekarang pindah ke 2021.

Dilansir Just Jared, Sabtu (4/4), disebutkan bahwa lima film Marvel lainnya yang telah ditentukan tanggal rilis barunya, antara lain Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings, Doctor Strange in Multiverse of Madness, Thor: Love and Thunder, Black Panther 2, dan Captain Marvel 2.

Disney juga telah mengumumkan bahwa film Marvel yang belum diberi judul akan dirilis pada Oktober 2022 dan ada empat film lagi yang dijadwalkan tayang pada tahun 2023. Untuk lebih jelasnya berikut rincian jadwal rilis baru dan sinopsis film Marvel:

1. Black Widow

Film ini berlatar kejadian setelah Caption America: Civil War dan menggambarkan tentang masa lalu Natasha Romanof (Scarlett Johansson). Dalam trailer, diperlihatkan kisah lain yang tak pernah diketahui dan diungkap dari sosok Natasha. Film ini akan dirilis mulai tanggal 6 November 2020.

2. Eternals

Film ini adala produk baru Marvel yang akan menggantikan The Avengers. Menurut Marvel Comics, tokoh Eternals adalah ras super yang berumur panjang, juga dikenal sebagai homo immortalis. Mereka berasal dari bumi bersama manusia, dan diciptakan oleh ras alien untuk menjadi pelindung bumi. Film ini akan dirilis tanggal 12 Februari 2021.

3. Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings

Ini disebut-sebut sebagai film superhero pertama Asia dari Marvel. Shang-Ci adalah tokoh yang dibuat Marvels tahun 1970-an, terinspirasi dari Kung-Fu Master, Bruce Lee. Marvel masih belum mengungkap detail tentang alur ceritanya, namun untuk jadwal terbarunya film ini bakal tayang pada 7 Mei 2021.

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film ini merupakan sekuel kedua dari film Doctor Strange. Hingga kini, Marvel belum mengumumkan sinopsis resminya, namun bos Marvel Studios Kevin Feige sempat mengungkap bahwa film ini akan menjadi film horor pertama Marvel. Jadwal tayang terbaru untuk film ini, yakni 5 November 2021.

5. Thor: Love and Thunder

Aktor Chris Hemswort akan tetap berperan sebagai Thor di film ini. Beberapa orang menduga bahwa film ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Thor: Ragnarok, sementara untuk sinopsis resminya Marvel belum membocorkan kepada publik. Jadwal tayang untuk film ini yakni 18 Februari 2022.

6. Black Panther 2

Sejauh ini, Marvel belum merilis secara resmi plot cerita untuk film ini. Sekuel Black Phanter dilaporkan mulai syuting di Australia mulai Maret 2021, sementara untuk jadwal tayang terbaru film ini yakni tanggal 8 Mei 2022.

7. Captain Marvel 2

Belum banyak informasi tentang sekuel film ini, namun Kefin Feige sempat mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan Captain Marvel 2. Film ini akan dirilis pada 8 Juli 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement