Jumat 03 Apr 2020 23:49 WIB

Lintas Ekbis: Program Pejuang Tangguh Pertamina

.

Red: Yogi Ardhi

Salah satu ojek daring memperlihatkan aplikasi My Pertamina untuk transaksi pengisian bahan bakar di salah satu Stasiun Pengisian bahan bakar Umum (SPBU) di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (3/4/2020). Program Pejuang Tangguh Pertamina ditujukan untuk mempermudah pengemudi ojek daring yang harus tetap berada di luar rumah untuk mencari nafkah di saat pandemi COVID-19, dengan menggunakan aplikasi My Pertamina sehingga mengurangi kontak fisik, serta mendapatkan potongan harga untuk pembelian produk Pertamax dan penggantian oli gratis juga mendapatkan multivitamin (FOTO : ANTARA/Adwit B Pramono)

Pekerja mengambil kain batik usai dijemur di Desa Klampar, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (3/4/2020). Sejak mewabahnya COVID-19, penjualan batik khas Pamekasan menurun drastis dari sebelumnya 400 potong per pekan kini hanya berkisar 50 potong saja, dan kini hanya mengandalkan pasar lokal (FOTO : ANTARA FOTO)

Seorang warga duduk di antara pertokoan yang tutup di Pasar Baru, Jakarta, Jumat (3/4/2020). Sebagian besar pertokoan menutup usahanya sesuai edaran pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19 (FOTO : Antara/Wahyu Putro A)

Pekerja menata stok beras di Gudang Bulog Sub Drive Serang, Banten, Jumat (3/4/2020). Dirut Perum Bulog Budi Waseso menyatakan stok beras saat ini sebanyak 1,65 juta ton beras medium dan 170 ribu ton beras, cukup untuk kebutuhan puasa hingga lebaran (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Wisatawan mengunjungi Masjid Menara Kudus di Desa Kauman, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (3/4/2020). Akibat mewabahnya COVID-19 di Indonesia, kawasan wisata religi sekaligus makam sunan Kudus yang biasanya ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah itu sepi pengunjung. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Mengantisipasi pandemi Covid-19 menggelar Program Pejuang Tangguh Pertamina melalui aplikasi My Pertamina. Program ini ditujukan untuk mempermudah pengemudi ojek daring yang harus tetap berada di luar rumah untuk mencari nafkah di saat pandemi COVID-19.

Program ini diperoleh dengan dengan menggunakan aplikasi My Pertamina sehingga mengurangi kontak fisik, serta mendapatkan potongan harga untuk pembelian produk Pertamax dan penggantian oli gratis juga mendapatkan multivitamin. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement