Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Dado Rasakan Perbedaan Selama Latihan Mandiri

Jumat 03 Apr 2020 19:23 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar alias Dado.

Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar alias Dado.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Perbedaan paling dirasakan adalah kehilangan momen saat berlatih bersama tim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memutuskan untuk membubarkan tim setelah kompetisi Liga 1 2020 ditunda. Tidak lepas tangan, Persib melakukan latihan rutin secara mandiri.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengakui ada perbedaan mengenai menu latihan individu dari biasanya. Karena Persib hanya melakukan latihan untuk mejaga kondisi tubuh. Bukan berlatih di lapangan.

"Pasti sudah dikasih program juga dari pelatih, latihan di rumah latihan online gitu pasti beda sih, tapi tetap jalan," kata pemain yang biasa disapa Dado, Kamis (2/4).

Dado menyebut perbedaan yang paling dia rasakan adalah kehilangan momen saat berlatih bersama tim. Apalagi, saat kompetisi tim akan selalu bersama-sama kemana pun itu. "Tapi itu sudah kebutuhan dan kami harus lakukan. Memang ada beda saja suasananya karena sekarang banyak sendiri," kata dia.

Dado kini memanfaatkan waktu luang dengan memperbanyak berkumpul bersama keluarga. Ia mengakui hal tersebut sulit dilakukan ketika kompetisi berjalan. "Sekarang lagi di rumah terus, jadi banyak sama keluarga. Kerjain sesuatu juga jadi apa apa di rumah," jelas dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA