Jumat 03 Apr 2020 10:31 WIB

Xiaomi Luncukan Pembersih Udara Mi Air Purifier 2H

Mi Air Purifier 2H mampu menyesuaikan kecepatan kipas berdasarkan kualitas udara.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Mi Air Purifier 2H
Foto: dok. Xiomi
Mi Air Purifier 2H

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Xiaomi meluncurkan Mi Air Purifier 2H. Peluncurkan pembersih udara ini berbarengan dengan peluncurkan ponsel dan smart TV baru untuk pasar Indonesia.

Perangkat pembersih udara ini memiliki desain minimalis dan elegan dilengkapi True HEPA filter yang dapat mengeliminasi 99,97 persen partikel halus berukuran 0,3 mikron, termasuk PM2.5.

Baca Juga

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengungkapkan peluncuran ketiga produk ini memperkuat komitmen Xiaomi menjadi jenama gaya hidup yang akan terus menghadirkan perangkat cerdas dan IoT, seperti smartphone dan smart home appliances.

“Ketiga produk ini memiliki keunggulan di kelasnya masing-masing melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya,” kata Alvin melalui peluncuran live streaming, Kamis (2/4).

Mi Air Purifier 2H memiliki peningkatan Clean Air Delivery Rate (CADR) lebih dari 260 meter kubik udara bersih per jam, untuk ruangan dengan luas hingga 31 meter kuadrat. Pernagkat ini cocok digunakan di ruangan manapun termasuk kamar tidur, karena memiliki fitur night mode yang menghasilkan suara sangat pelan sehingga tidak mengganggu kenyamana tidur.

Mi Air Purifier 2H mampu menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis berdasarkan kualitas udara secara real time, dengan dilengkapi sensor suhu dan kelembapan. Para pengguna juga mendapatkan kemudahan dan kenyaman pengaturan jarak jauh dengan smart assistance melalui aplikasi Mi Home yang juga mendukung Google Assistant dan Alexa. Mi Air Purifier 2H dijual dengan harga  mulai dari, Rp 1,8 juta.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement