Kamis 02 Apr 2020 17:43 WIB

Kylie Jenner Produksi Hand Sanitizer untuk Rumah Sakit

Produk tersebut akan didistribusikan untuk rumah sakit di California.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Kylie Jenner
Foto: EPA
Kylie Jenner

REPUBLIKA.CO.ID, SACRAMENTO -- Perusahaan perawatan kulit milik Kylie Jenner mulai memproduksi hand sanitizer  untuk rumah sakit di California. Hal itu sebagai upaya menghadapi pandemi global Covid-19.

Bintang program televisi "Keeping Up with the Kardashians" dan ibunya, Kris Jenner, berencana mendistribusikan gel antibakteri melalui Kylie Skin Coty. Saat ini, banyak orang kesulitan mendapat penyanitasi tangan di tengah krisis kesehatan global.

Dilansir di Rollingout.com pada Rabu (1/4), Jenner menyelipkan pesan khusus untuk penerima, "Didedikasikan untuk orang pertama yang bekerja mendukung masyarakat."

Seorang perwakilan dari Kylie Skin mengkonfirmasi pembuatan pembersih tangan itu. Pembuatan penyanitasi tangan di pabrik-pabrik Coty dipastikan tidak mempengaruhi produksi produk-produk Kylie Skin yang lain.

Bintang reality show berusia 22 tahun yang sedang mempraktikkan pembatasan jarak itu berupaya membantu dampak Covid-19. Baru-baru ini, dia menyumbangkan sebesar 1 juta dolar AS untuk membantu memasok pakaian pelindung kepada profesional perawatan kesehatan yang berada di garis depan melawan Covid-19.

Dr Thais Aliabadi membenarkan berita tersebut di sebuah unggaha Instagram. "Saya tidak bisa berkata-kata, mata saya dipenuhi air mata suka cita dan hati saya diliputi rasa syukur," kata dia.

Aliabadi selalu berharap bisa mendapatkan masker dan pelindung diri untuk petugas medis. Akhirnya, ada harapannya menjadi kenyataan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement