Kamis 02 Apr 2020 17:20 WIB

Melly Goeslaw Suarakan Ketegaran Lewat Lagu 'Siap Terluka'

Ratu Soundtrack Melly Goeslaw rilis lagu "Siap Terluka" untuk sinetron Istri Kedua.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Melly Goeslaw merilis lagu baru Siap Terluka yang merupakan soundtrack sinetron Istri Kedua.
Foto: Dok Aquarius Musikindo
Musisi Melly Goeslaw merilis lagu baru Siap Terluka yang merupakan soundtrack sinetron Istri Kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu Melly Goeslaw merilis tembang teranyar berjudul "Siap Terluka". Karya yang dipublikasikan Aquarius Musikindo itu sekaligus menjadi lagu tema sinetron besutan SinemArt, Istri Kedua.

Lewat pernyataan resminya, Melly menyampaikan bahwa dia terinspirasi kisah seorang perempuan yang tetap mencintai pasangannya. Perempuan itu tidak sedikitpun kehilangan cinta meski tahu pasangannya mendua.

Baca Juga

"Lagu ini menceritakan tentang besarnya cinta seorang wanita kepada laki-laki. Karena cintanya terlalu besar, wanita ini tetap ingin bersama sang lelaki walaupun harus siap terluka" ujar musisi yang dijuluki "Ratu Soundtrack" itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bismillah. Hari ini theme song sinetron Istri Kedua sdh bisa di unduh dan di streaming di semua digital platform ya. Semoga bisa menemani hari hari kamu #dirumahaja . Cc @ryanpitna @aquariuspustakamusik @antohhoed . #mellygoeslaw #MG #newsong #single #themesong #istrikedua #siapterluka

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Melly menciptakan lirik lagu, sementara sang suami, musisi Anto Hoed, menggarap musiknya. Lirik tembang sarat dengan ketegaran. Penggalannya berbunyi, "Dan kini kutanya, apakah wajahku masih hadir saat engkau bersama dengannya? Kusiap terluka."

Ketua Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) itu berharap "Siap Terluka" bisa menemani penikmat musik selama kegiatan di rumah saja selama pandemi corona. Lewat media sosial, Melly juga membagikan aktivitasnya selama di rumah.

Pelantun lagu "Ada Apa dengan Cinta" itu menggalang dana di Kitabisa.com yang dialokasikan untuk asupan bergizi untuk tenaga medis. Lewat GASS, Melly pun melakoni GASS Peduli yang memberikan bantuan untuk orang-orang yang masih harus bekerja selama wabah.

"Saat ini yang bisa kita lakukan bersama adalah saling mentransfer energi positif, semangatnya jangan padam. Senyum kita di rumah tidak berarti apa-apa tanpa disertai senyum mereka yang masih harus bekerja di luar rumah," tulis Melly pada unggahannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement