Kamis 02 Apr 2020 17:20 WIB

UI Akui Staf Pengajar Wafat Sebelumnya Sempat ke Inggris

UI belum mengetahui informasi rumah sakit yang merawat staf pengajar itu.

Universitas Indonesia
Foto: antara
Universitas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Biro Humas dan IKP Universitas Indonesia (UI) Amelita Lusia membenarkan drg Roselani Widajati, salah seorang staf pengajar di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), meninggal dunia. Menurut dia, drg Roselani sebelumnya sempat berkunjung ke Britania Raya.

"Kami belum mendapatkan informasi apa pun. Yang kami ketahui beliau memang meninggal dunia dan tentu saja keluarga besar UI berduka cita," kata dia saat dihubungi di Jakarta, Kamis (2/4).

Ketika dikonfirmasi tanggal berapa almarhumah berangkat ke Britania Raya dan balik ke Indonesia, Lusia mengaku tidak tahu persis karena informasi itu harus dicek dahulu. Selain itu, saat bertolak keluar negeri, almarhumah juga belum diketahui pasti dengan siapa.

"Saya dengar kalau tidak salah beliau dari UK, merasa kurang enak badan, kemudian ke rumah sakit," ujar dia.

Ia mengatakan, hingga kini pihak UI memang belum mendapatkan informasi apa pun, termasuk di mana rumah sakit almarhumah meninggal dunia. "Kita juga lagi saling mencari informasi itu. Saya kurang paham juga di rumah sakit mana, tapi memang tadi pagi dapat info duka tersebut," katanya. Hingga kini pihak UI masih menunggu informasi resmi dari rumah sakit terkait penyebab meninggalnya drg Roselani Widajati apakah terjangkit Covid-19 atau tidak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement