Kamis 02 Apr 2020 15:50 WIB

Ini Alasan Barcelona Ingin Barter Griezmann dengan Neymar

Namun Griezmann masih yakin memiliki masa depan di Barcelona.

Striker Barcelona Antoine Griezmann.
Foto: Dok Republika
Striker Barcelona Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dikabarkan masih berharap untuk membuat kesepakatan untuk tukar tambah Antoine Griezmann dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan Sky Sports, Kamis (2/4), Barca siap untuk melepaskan Griezmann untuk membantu mendanai transfer prioritas, Neymar, dan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Harga Griezmann ditaksir mencapai 88 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,83 triliun dan akan berusaha menjualnya ke klub lain, bila PSG atau sang pemain tidak tertarik mencapai kesepakatan transfer. Sedangkan, Neymar akan dilepas dengan harga 135 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,80 triliun. Namun, transfer semahal itu akan semakin sulit diwujudkan karena klub-klub kaya di Eropa mulai menelan kerugian di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga

Kapten Barca Lionel Messi mengumumkan pekan lalu bahwa ia dan rekan setimnya telah sepakat untuk menerima pemotongan gaji sebesar 70 persen demi membantu mengamankan stabilitas keuangan klub selama pandemi ini.

Adapun Griezmann masih yakin memiliki masa depan di klub dan dikatakan akan mengambil bagian mempromosikan jersey baru Barcelona untuk musim depan dalam waktu dekat. Tetapi ia akan tersingkir dari pilihan utama bila Barcelona bisa mendaratkan Neymar dan Lautaro tanpa menjualnya.

Penyerang Prancis berusia 29 tahun itu hanya mencetak delapan gol dalam 26 penampilan La Liga Spanyol musim ini, ditambah dua gol di Liga Champions dan empat gol di kompetisi lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement