Kamis 02 Apr 2020 09:17 WIB

Rashford Harap MU Benar-benar Datangkan Sancho

Sancho dinilai akan menjadi investasi yang sepadan bagi Manchester United.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang muda MU Marcus Rashford.
Foto: REPUBLIKA
Penyerang muda MU Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford berharap Manchester United (MU) benar-benar mendatangkan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Striker MU itu percaya bahwa Sancho adalah pemain hebat dari generasi baru.

Menurut Rashford, dirinya dan Sancho bisa membangun kerja sama yang baik di Manchester United. Dortmund mengungkapkan, tidak akan menghalangi Sancho meninggalkan klub ketika jendela transfer dibuka kembali.

Baca Juga

Ini sebuah pengumuman yang membuat sejumlah klub di seluruh Eropa bersiaga untuk mendapatkan tanda tangannya. United adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan penandatanganan Sancho.

Rashford menyatakan harapannya agar rekan setimnya di Inggris bergabung dengannya di Old Trafford.

"Saya pikir kami akan bekerja sama dengan baik. Sancho adalah pemain hebat, dia seperti pemain generasi baru. Senang melihatnya menjadi pemain yang sedang berkembang. Semoga kami bisa bermain bersama, itu bagus," kata Rashford dikutip dari Sky Sports, Kamis (2/4).

photo
Gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho - (EPA-EFE)

Menurut Rashford, Sancho memainkan permainan, kreatif, dan imajinatif. "Itu adalah hal-hal yang perlu Anda lakukan dengan baik di generasi (sepak bola) ini."

Sejak didatangkan Dortmund dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017, performa Sancho terus meningkat. Sancho sekarang telah mengoleksi 31 gol dan 42 assist dalam 90 penampilan untuk Dortmund.

Torehan itu membuktikan Sancho layak dihargai mahal. Sancho dibanderol sekitar 130 juta euro, sangat mahal namun itu layak untuknya.

Sancho dinilai akan menjadi investasi yang sepadan bagi Manchester United. Sebab, Sancho masih berusia 20 tahun dan punya masa depan yang panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement