Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Kevin De Bruyne Terkesan dengan Kemampuan Jadon Sancho

Kamis 02 Apr 2020 08:34 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho. Sancho mencuri perhatian dan menjadi incaran berbagai klub raksasa Eropa.

Gelandang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho. Sancho mencuri perhatian dan menjadi incaran berbagai klub raksasa Eropa.

Foto: EPA-EFE
Sancho hengkang ke Dortmund tanpa satu pun mencatatkan penampilan bersama City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku terkesan melihat kemampuan Jadon Sancho, mantan rekan setimnya di the Citizens yang kini membela Borussia Dortmund. Sancho sempat mengabdi pada City medio 2015 hingga 2017.

Sayangnya, setelah itu Sancho hengkang ke Dortmund tanpa satu pun mencatatkan penampilan bersama City. Di Dortmund, pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencuri perhatian dan menjadi incaran berbagai klub raksasa Eropa.

Seperti diberitakan Sportsmole, Kamis (2/4), Manchester United dikabarkan menjadi salah satu yang paling tertarik mendatangkan Sancho ke Old Trafford.

Dalam siaran langsung di Instagram bersama rekan setimnya di Belgia, Axel Witsel dan Romelu Lukaku, De Bruyne mengungkapkan pendapatnya tentang Sancho.

"Dia gila, ini aneh karena kami berlatih bersama dan dia pergi begitu saja," kata De Bruyne menjelaskan. "(Bermain di Dortmund) baik untuknya. Sekarang jika ada klub yang ingin membayarnya, saya tidak tahu harganya berapa!"

Sancho mencatat 31 gol dalam 90 pertandingan di semua kompetisi untuk Dortmund. Jika ada klub yang berminat meminangnya, klub itu harus menunggu kontrak yang baru akan habis pada 2022, atau rela merogoh kocek dalam-dalam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA