Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Bos Mavericks tak Yakin Kompetisi NBA akan Dilanjutkan

Kamis 02 Apr 2020 06:55 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban.

Pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban.

Foto: entreprenic
Cuban tidak tahu apakah hal itu bisa terwujud setelah penyebaran virus corona meluas.

REPUBLIKA.CO.ID, DALLAS -- Pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, pekan lalu menyatakan optimisme bahwa kompetisi bola basket NBA dapat dilanjutkan segera setelah pertengahan Mei. Namun kini ia tidak tahu apakah hal itu bisa terwujud setelah penyebaran virus corona meluas di Amerika Serikat.

"Saya tidak tahu. Maksud saya, satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa kami akan mengutamakan keselamatan dan kami tidak akan mengambil risiko," ujar Cuban dilansir dari laman ESPN, Kamis (2/4). "Kami tak akan melakukan apa pun yang membahayakan kesehatan pemain kami, penggemar kami, staf kami, dan seluruh yang terlibat dalam organisasi. Jadi sekarang, saya benar-benar tak punya sesuatu yang baru untuk dikatakan."

Menurut Cuban Amerika membutuhkan olahraga dan sesuatu untuk bersemangat. Semua orang di Texas Utara menginginkan alasan untuk menghidupkan kembali Mavs dan menjadi bersemangat serta bersorak-sorai.

"Bahkan jika tidak ada penggemar, hanya mampu untuk menonton di televisi dan menjadi bersemangat dan berteriak di TV dan lima orang lagi. Kami hanya membutuhkan itu. Dan kami semua untuk itu. Apa pun yang kami bisa wujudkan," jelas Cuban.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA