Kamis 02 Apr 2020 06:28 WIB

JK Rowling Luncurkan Harry Potter At Home

Harry Potter At Home diluncurkan untuk menghibur penggemar selama karantina

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Esthi Maharani
JK Rowling (file photo)
Foto: AP
JK Rowling (file photo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah pandemi Covid-19, novelis kondang JK Rowling meluncurkan laman baru Harry Potter untuk menghibur para potterhead, sebutan penggemar Harry Potter, yang kini karantina mandiri di rumah. Rowling mengumumkan hal tersebut melalui akun media sosialnya pada Rabu (1/4).

Laman baru tersebut yakni http://harrypotterathome.com. Rowling mengaku sangat senang bisa turut berkontribusi melawan Covid-19 dengan karya.

"Orang tua, guru, dan pengasuh berusaha agar anak-anak mereka tidak jenuh selama lockdown. Namun rasanya perlu keajaiban, jadi saya meluncurkan plaform baru untuk menghibur anak-anak dan semua orang," kata Rowling dilansir Independent, Rabu (1/4).

Situs web dengan taggline "Bringing Hogwarts to you (membawa Hogwarts padamu)" tersebut, kini telah bisa diakses. Laman tersebut menyuguhkan berbagai fitur seperti artikel, kuis dan teka-teki seputar sihir, serta terdapat instruksi mencuci tangan dengan benar.

 

“Selamat datang di laman Harry Potter At Home di mana kamu akan menemukan ragam suguhan magis terbaru untuk mengisi harimu. Kami memberikan Mantra untuk membuang rasa bosan!" demikian deskripsi pada laman tersebut.

Harry Potter adalah seri tujuh novel fantasi yang dikarang oleh novelis Inggris JK Rowling. Novel ini mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir remaha bernama Harry Potter dan sahabatnya, Ronald Bilius Weasley dan Hermione Jean Granger, yang merupakan pelajar di sekolah sihir Hogwarts.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement