Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Gobert Kembali Berlatih Sejak 3 Pekan Lalu Positif Covid-19

Rabu 01 Apr 2020 16:17 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah

Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, kembali berlatih sejak tiga pekan lalu dinyatan positif Covid-19.

Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, kembali berlatih sejak tiga pekan lalu dinyatan positif Covid-19.

Foto: Twitter @rudygobert
Rudy Gobert berolahraga di gym.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rudy Gobert telah kembali berolahraga setelah sekitar tiga pekan lalu dinyatakan positif menderita Covid-19. Center Utah Jazz itu mengunggah foto dan video di Instagram ia berlatih di gym pada Selasa (31/3).

Ia tampak tengah berlatih tinju. Dalam keterangan, Gobert menulis "Kembali ke sana."

Baca Juga

Postingan Instagram datang hanya 19 hari setelah Gobert dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada 12 Maret. Sejak saat itu, Gobert telah meminta maaf atas kejadian tersebut, sebagaimana dilansir dari laman Yahoosports, Rabu (1/4).

Dia kemudian menyumbang setengah juta dolar kepada mereka yang terkena virus corona, mendesak masyarakat untuk tidak mengulangi kesalahannya dan untuk sementara waktu kehilangan indra penciumannya.

Gobert dan rekan setimnya Donovan Mitchell dinyatakan bebas dari virus corona pada pekan lalu. Rupanya, Gobert sekarang merasa cukup baik untuk mulai berolahraga lagi. Perkembangan ini terlihat kemajuan seiring gelombang pertama yang terkena virus Corona sudah dinyatakan sembuh.

Akan tetapi, Gobert dan juga pemain NBA lainnya masih belum tahu berapa lama lagi akan kembali bermain. Karena hingga saat ini belum ada keputusan dari manajemen NBA. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA