Rabu 01 Apr 2020 16:17 WIB

Gobert Kembali Berlatih Sejak 3 Pekan Lalu Positif Covid-19

Rudy Gobert berolahraga di gym.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, kembali berlatih sejak tiga pekan lalu dinyatan positif Covid-19.
Foto: Twitter @rudygobert
Pebasket Utah Jazz, Rudy Gobert, kembali berlatih sejak tiga pekan lalu dinyatan positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rudy Gobert telah kembali berolahraga setelah sekitar tiga pekan lalu dinyatakan positif menderita Covid-19. Center Utah Jazz itu mengunggah foto dan video di Instagram ia berlatih di gym pada Selasa (31/3).

Ia tampak tengah berlatih tinju. Dalam keterangan, Gobert menulis "Kembali ke sana."

Baca Juga

Postingan Instagram datang hanya 19 hari setelah Gobert dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada 12 Maret. Sejak saat itu, Gobert telah meminta maaf atas kejadian tersebut, sebagaimana dilansir dari laman Yahoosports, Rabu (1/4).

Dia kemudian menyumbang setengah juta dolar kepada mereka yang terkena virus corona, mendesak masyarakat untuk tidak mengulangi kesalahannya dan untuk sementara waktu kehilangan indra penciumannya.

Gobert dan rekan setimnya Donovan Mitchell dinyatakan bebas dari virus corona pada pekan lalu. Rupanya, Gobert sekarang merasa cukup baik untuk mulai berolahraga lagi. Perkembangan ini terlihat kemajuan seiring gelombang pertama yang terkena virus Corona sudah dinyatakan sembuh.

Akan tetapi, Gobert dan juga pemain NBA lainnya masih belum tahu berapa lama lagi akan kembali bermain. Karena hingga saat ini belum ada keputusan dari manajemen NBA. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement