Rabu 01 Apr 2020 13:16 WIB

Willian Akui Belum Ada Komunikasi dengan Klub Lain

Willian masih ingin bertahan dengan Chelsea.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Willian, gelandang Chelsea.
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Willian, gelandang Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang sayap Chelsea Willian mengakui negosiasi kontraknya belum mencapai kata sepakat. Namun dia menegaskan, hingga saat ini belum ada diskusi dengan klub lain.

Kontrak pemain asal Brasil ini akan selesai pada Juni 2020. Artinya, dia bisa bebas menjalin komunikasi dengan klub di luar Inggris. Tapi pemain berusia 32 tahun ini menyebut masih ingin tinggal di Eropa.

Baca Juga

"Satu-satunya hal yang konkret adalah membaharui kontrak dengan Chelsea, namun itu tidak mungkin. Mereka menginginkan kontrak selama dua tahun dan saya ingin tiga tahun," kata Willian seperti dilansir dari laman Sambafoot, Rabu (1/4).

Willian mengakui tidak ditemukan titik terangnya dari perpanjangan kontrak. Untuk itu, dia masih menantikan kabar dari Inggris. 

"Saya mendengar kabar bahwa ada kepentingan klub, sehingga saya bebas dan bisa bernegosiasi, tapi belum ada tawaran untuk saat ini," katanya.

Dia menyanggah bahwa Palmeiras menghubunginya. Willian menyebut belum ada satu pun klub di Eropa yang menjalin komunikasi dengannya.

 "Saya tidak dapat menyangkalnya, tentu saya memiliki hal yang khusus dengan Corinthians. Tapi kembali ke Brasil bukan sesuatu yang saya pikirkan saat ini. Saya masih punya sesuatu untuk ditawarkan di Eropa," kata eks Shakhtar Donetsk ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement