Rabu 01 Apr 2020 12:35 WIB

Sejumlah Mal Tutup, Disperdagin Depok Pastikan Sembako Aman

Beberapa pasar modern yang berada di area mal tetap beroperasi.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Sembako  (ilustrasi). Sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di Kota Depok ditutup sementara untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona. Tetapi, pasar modern yang berada di area mal tetap beroperasi seperti Carrefour di ITC dan Giant di Margo City.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Sembako (ilustrasi). Sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di Kota Depok ditutup sementara untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona. Tetapi, pasar modern yang berada di area mal tetap beroperasi seperti Carrefour di ITC dan Giant di Margo City.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di Kota Depok ditutup sementara untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (covid-19). Mal yang tutup selama dua pekan hingga 9 April 2020 itu, antara lain Depok Town Square (Detos), Margo City, ITC Depok, Pesona Square, Cimanggis Square, dan Trans Studio Cibubur

"Ada enam mal yang sudah tutup untuk sementara waktu selama dua pekan ke depan," ujar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok, Zamrowi Hasan, di Balai Kota Depok, Rabu (1/4).

Zamrowi menegaskan, walaupun beberapa pusat perbelanjaan sudah mulai menerapkan penutupan sementara, tetapi pasar modern yang berada di area mal tetap beroperasi seperti Carrefour di ITC dan Giant di Margo City.

"Supermarket, toko obat, bank, dan ATM yang ada di lingkungan mal tetap buka. Masyarakat jangan khawatir karena kebutuhan pokok di Kota Depok tetap tersedia, aman," pungkas Zamrowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement