Rabu 01 Apr 2020 06:48 WIB

Liverpool Mundur dari Perburuan Tanda Tangan Jadon Sancho

Mundurnya Liverpool membuat Manchester United dan Chelsea jadi tujuan favorit Sancho.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho. Sejak musim panas tahun lalu, Sancho menjadi pemain paling diburu klub-klub besar.
Foto: EPA-EFE
Gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho. Sejak musim panas tahun lalu, Sancho menjadi pemain paling diburu klub-klub besar.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dilaporkan mundur dari persaingan mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pemain paling diburu saat bursa transfer dibuka.

Beberapa klub raksasa seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Barcelona, telah mengungkapkan ketertarikan untuk memboyong pemain internasional Inggris tersebut. Liverpool juga masuk daftar klub yang ingin meminang Sancho.

Namun, dikutip dari Sportsmole, Rabu (1/4), Liverpool mundur karena permintaan harga dari Dortmund yang terlalu mahal. Klub asuhan Juergen Klopp tersebut diduga hanya mempertimbangkan mencari striker, hanya jika Mohamed Salah, Sadio Mane, atau Roberto Firmino meninggalkan Anfield.

Sancho memang dikabarkan akan kembali ke kampung halamannya jika meninggalkan Dortmund pada akhir musim ini. Namun, kembalinya Sancho ke Inggris masih tarik ulur sejak musim lalu. Hanya saja, dengan hadirnya Erling Braud Halland, maka tidak sulit bagi Dortmund melepas Sancho.

Karena, klub Inggris dinilai mampu membayar klausul pelepasan Sancho yang diprediksi mencapai 100 juta pound sampai 120 juta pound. Sehingga, mundurnya Liverpool ini membuat United dan Chelsea jadi tujuan favorit mantan pemain Manchester City tersebut.

Sancho telah terlibat pada 30 gol Dortmund dalam 23 pertandingan Bundesliga Jerman musim ini. Termasuk 14 gol yang dicetaknya di liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement