Selasa 31 Mar 2020 19:17 WIB

Alasan Mahrez Ogah Bergabung dengan PSG

Klub asal Ligue1 Prancis PSG berminat memboyong Mahrez.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Riyad Mahrez
Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Riyad Mahrez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester City Riyad Mahrez dilaporkan tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Klub asal Ligue1 Prancis PSG berminat memboyong Mahrez pada bursa transfer musim panas mendatang. Tim berjuluk Les Parisien itu kabarnya siap mengajukan proposal senilai 80 juta pounds kepada pihak Manchester City.

PSG berupaya mendatangkan winger asal Aljazair tersebut untuk menjadi pengganti Neymar Jr yang terus diberitakan segera angkat koper dari Stade de Princes.

Namun, dilansir Tribalfootball, Selasa (31/3) Mahrez sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan klubnya Manchester City untuk merapat ke kompetisi elit Ligue 1.

Lebih lanjut, outlet media asal Aljazair menambahkan jika eks pemain Le Havre dan Leicester City tidak yakin dengan standar kompetisi sepak bola Prancis, serta sistem pajak yang dapat memberatkan pesepak bola.

Mahrez sendiri masi terikat kontrak bersama the Citizen hingga 2023 mendatang. Sejauh ini ia telah memainkan 23 dengan total tujuh gol dan delapan assist di kompetisi Liga Primer Inggris 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement