Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Bernardeschi Bicara Aktivitasnya di Tengah Pandemi Corona

Selasa 31 Mar 2020 18:19 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Pemain Juventus Federico Bernardeschi

Pemain Juventus Federico Bernardeschi

Foto: EPA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Bernardeschi mengajak semua pihak berdiam di rumah membantu pemberantasan corona.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain Juventus Federico Bernardeschi bicara tentang aktivitasnya selama pandemi corona yang melanda Italia. Dalam sebuah wawancara dengan Francesca Michielin di A casa con la Juve, dia mengajak semua pihak berdiam diri di rumah untuk membantu pemberantasan wabah corona.

Ia mengatakan, karantina mandiri merupakan tindakan tepat dan harus dilakukan. Pemain 26 tahun itu mengajak kepada semua orang agar memanfaatkan situasi ini menikmati momen bersama keluarga.

Baca Juga

"Tentunya sedikit latihan, sata harus menjamin bahwa semakin banyak kamu berlatih semakin kamu ingin melakukannya,” kata dia, dilansir dari Calciomercato, Selasa (31/3).

Dalam kesempatan tersebut, dia juga bercerita masa-masa penting dalam hidupnya. Ia mengingat kenangan menari bersama suku Maasai ketika berkunjung ke Afrika. Momen tersebut begitu menyentuh bagi Bernardeschi. Dia seolah terbawa dalam budaya mereka yang dinilainya indah.

Momen selanjutnya adalah saat kelahiran putrinya. Bernardeschi menangis gembira atas kelahiran anaknya itu. Dia menyebut kebahagiannya tersebut sangat hebat dan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Saya masih terharu karena ketika saya mendengarnya menangis untuk pertama kalinya seolah-olah seluruh hati saya terbuka. Saya mulai menangis dan itu yang terkuat emosi sepanjang hidup saya. Saya segera merasakan perasaan perlindungan seolah-olah saya selalu harus ada di sana dari tangisan itu dan selalu seperti itu," jelasnya.

Selain bercerita momen spesial dirinya dan aktivitasnya selama karantina, Bernardeschi juga bicara tentang sejumlah legenda lapangan hijau. Ia mengaku mengagumi penyerang masa lalu Juventus, Giampiero Boniperti, Roberto Baggio, dan Zinedine Zidane.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA