Selasa 31 Mar 2020 10:12 WIB

Pemain Parma Ini Idolakan Hazard dan Ibrahimovic

Kulusevski mengakui tak sedikit dari gaya permainannya mencontoh Hazard dan Ibra.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Parma, Dejan Kulusevski. Kulusevski menyatakan, ada dua pesepak bola yang jadi panutannya selama ini, Eden Hazard dan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Gelandang Parma, Dejan Kulusevski. Kulusevski menyatakan, ada dua pesepak bola yang jadi panutannya selama ini, Eden Hazard dan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang Parma, Dejan Kulusevski, sudah mengalami ketatnya kompetisi Serie A Liga Italia. Kulusevski menyatakan, ada dua pesepak bola yang jadi panutannya selama ini.

Salah satu nama pesepak bola yang disebutnya ialah Eden Hazard. Kulusevski mengakui tak sedikit dari gaya permainannya hasil belajar dari Hazard.

"Pemain favorit saya Eden Hazard. Saya sangat menyukai caranya bermain. Saya meniru banyak gerakannya, kegesitan tubuhnya. Bagi saya, dia sungguh luar biasa," kata Kulusevski dilansir dari Sky Sports Italia pada Senin (30/3).

Kulusevski lalu menyebut nama striker anyar Ibrahimovic yang baru saja comeback ke AC Milan. Kulusevski mengklaim punya darah keturunan yang sama dengan Ibra. "Dia menunjukkan pada semua orang bahwa dia bisa melakukannya. Dia berdarah Slavic seperti saya, mungkin itulah alasan saya mirip dengannya," ujar dia.

Sayangnya, Kulusevski belum pernah jumpa dengan Ibrahimovic. Ia berharap kesempatan pertemuan akan tiba karena Ibra resmi berseragam AC Milan sejak Januari lalu. "Dia idola semua orang. Saya belum pernah bertemu, tapi semoga suatu hari bisa ikut melawan Milan agar bertemu dengannya. Bisa mengobrol dengannya adalah suatu kebanggaan," jelasnya.

Kompetisi Serie A Liga Italia mengalami penundaan demi mencegah penularan corona. Angka kematian akibat corona di Negeri Pizza itu mulai melampaui 10 ribu jiwa. Kebijakan pembatasan sosial oleh Pemerintah Italia belum menunjukkan hasil berarti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement