Senin 30 Mar 2020 23:28 WIB

Real Madrid Incar Penerus Casemiro

ABC melaporkan bahwa Camavinga bermimpi bermain dengan Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Casemiro
Foto: AP Photo/Andre Penner
Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang remaja berusia 17 tahun asal Prancis, Eduardo Camavinga oleh beberapa media seperti Marca, AS dan ABC menjadi incaran Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan menjadikan Camavinga sebagai incaran utamanya.

 

ABC melaporkan bahwa Camavinga bermimpi bermain dengan Madrid di bawah asuhan Zidane. Camavinga juga sudah memberi tahu agen dan keluarganya bahwa ingin Los Blancos sebagai tim yang akan dibelanya di masa akan datang sebagaimana dilansir dari managingmadrid, Senin (30/3).

 

Sampul Marca pada Ahad  (29/3) memajang gambar Eduardo Camavinga. Pada 30 Maret hari ini ada uraian tentang Real Madrid yang disukai oleh Camavinga. Camavinga sendiri tertarik bergabung Madrid karena proyek klub tersebut di masa akan datang. Meski dia sadar bahwa banyak pelamar yang ingin menjadi bagian dari peraih tropi Liga Champions 13 kali itu.

 

Kepala pencari bakat Real Madrid, Juni Calafat mengungkapkan telah memantau Camavinga sejak usianya masih 14 tahun. Dia diidentifikasi oleh klub sebagai pemain untuk saat ini dan di masa depan. Meski usianya masih 17 tahun, dia adalah salah satu pemain terbaik Ligue 1 dan termasuk pemain dengan kemampuan tekel terbaik di lima liga top Eropa.

 

Madrid percaya keterampilan Camavinga sangat berguna bagi tim. Dia digadang-gadang akan menjadi pengganti Casemiro di masa akan datang. Camavinga kini memperkuat Rennes. Bukan tidak mungkin impianya menjadi bagian skuat Madrid akan segera terwujud. Madrid memang kekurangan stok pemain yang perannya seperti Casemiro. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement