Senin 30 Mar 2020 23:05 WIB

Lintas Ekbis: Maybank Indonesia Bagikan Dividen 20 Persen

.

Red: Yogi Ardhi

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia atau Perseroan) hari ini menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Kantor Pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta, Senin (30/3). (FOTO : Dok Maybank Indonesia)

Warga berburu cacing sutra (tubifex) di dasar Sungai Ngrowo, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (30/3/2020). Penjualan cacing sutra untuk pakan ikan hias dan ikan konsumsi itu kini merambah pasar daring (online) dengan harga berkisar mulai Rp32 ribu-36 ribu per kilogram kondisi beku (FOTO : Destyan Sujarwoko/ANTARA FOTO)

Sejumlah buruh tani memisahkan kacang tanah dengan batangnya usai dipanen di Desa Porame, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/3/2020). Petani setempat hanya mengandalkan tanaman palawija berupa kacang-kacangan dalam usaha taninya karena letak geografisnya yang berada di dataran tinggi dengan sumber air yang terbatas (FOTO : BASRI MARZUKI/ANTARAFOTO)

Seorang operator belanja membelikan kebutuhan pangan konsumen di pasar Joyoaagung, Malang, Jawa Timur, Senin (30/3/2020). Pengelola pasar tersebut sengaja menyediakan operator layanan pengiriman belanja gratis untuk membantu masyarakat dalam memperoleh bahan pangan agar tidak perlu berbelanja keluar rumah di tengah mewabahnya virus Corona (FOTO : ARI BOWO SUCIPTO/ANTARA FOTO)

Seorang petani menuangkan cairan pupuk ke dalam wadah untuk pemupukan tanaman sayurnya di Desa Baliase, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (30/3/2020). Pemerintah menjamin ketersediaan pupuk bersubsidi jenis Urea, SP36, ZA, NPK, dan pupuk Organik selama 2020 dengan mengalokasikan dana APBN sebesar Rp26,63 triliun sebanyak 7,95 juta ton (FOTO : BASRI MARZUKI/ANTARAFOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia atau Perseroan) menyetujui pembagian deviden. Pelaksanaan RUPST Maybank tetap mematuhi himbauan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria, menyampaikan, Maybank Indonesia membukukan laba bersih setelah pajak dan kepentingan nonpengendali tahun 2019 sebesar Rp 1,8 triliun. RUPST menyetujui penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun keuangan yang berakhir 31 Desember 2019. Sebesar 20 persennya dibagikan sebagai dividen tunai dengan total maksimal sebesar Rp 368,50 miliar atau sebesar Rp 4,83 per saham. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement