Senin 30 Mar 2020 18:08 WIB

Jamaah Masjid Al Jannah Inggris Antar Pizza untuk Tim Medis

Pizza diberikan untuk tim medis rumah sakit Covid-19.

Rep: Zahratul Oktaviana/ Fuji E Permana/ Red: Nashih Nashrullah
Komunitas Masjid Al Jannah Inggris bagikan pizza gratis untuk tim medis Covid-I19
Foto: Windsor Observe
Komunitas Masjid Al Jannah Inggris bagikan pizza gratis untuk tim medis Covid-I19

REPUBLIKA.CO.ID,BERKSHIRE– Jamaah Masjid Al Jannah, Stoke Road, Inggris mengantarkan belasan kotak pizza panas kepada tim medis di Rumah Sakit Wexham Park, Slough, Berkshire, Kamis (26/3) lalu.

Presiden Masjid yang baru terpilih, Hamjath Aneef, bersama Wakil Presiden, Nazeer Marzook, dan Bendahara Akram Azeez, datang untuk menunjukkan penghargaan dan dukunhan mereka kepada para pahlawan rumah sakit.

Seorang juru bicara masjid mengatakan Masjid Al Jannah selalu berada di garis depan, dalam keadaan darurat apakah itu lokal, nasional, atau internasional.

Dia menyampaikan, aksi kemanusiaan ini dilakukan untuk menunjukkan solidaritas yang dimiliki Komunitas Muslim Sri Lanka di Slough terhadap petugas Layanan Kesehatan Nasional (NHS) yang bekerja keras. Mereka bekerja tanpa lelah dan mempertaruhkan hidup mereka untuk berbuat baik sesama manusia.

"Tindakan kemanusiaan ini untuk menunjukkan solidaritas yang dimiliki Komunitas Muslim Sri Lanka di Slough terhadap staf NHS yang bekerja keras tanpa lelah, mempertaruhkan hidup mereka sendiri 24/7 untuk perbaikan sesama manusia," ujar salah satu juru bicara dikutip di Windsor Observer, Senin (30/3).

Kedatangan tim disambut hangat oleh perawat Rumah Sakit, Suzanne Rowan Veltry. Berdasarkan data real time, Coronavirus Covid-19 Global Cases by the CSSE at Johns Hopkins University, tercatat ada 662.073 kasus hingga Ahad (29/3) pagi. 139.426 orang dilaporkan sembuh.

Sementara itu, korban jiwa akibat virus tersebut mencapai 30.780 orang. Adapun negara yang mengonfirmasi terjangkit Covid-19 mencapai 200 negara

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement