Senin 30 Mar 2020 16:41 WIB

Kane Bicara Masa Depan di Tottenham

Kane ingin ada perkembangan dalam tim Tottenham Hotspur saat ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Foto: EPA-EFE/Yannis Kolesidis
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane membuka peluang untuk meninggalkan klub jika tidak ada perkembangan dalam timnya. Kapten Tottenham ini mengakui senang membela the Lilywhites, namun keinginannya untuk meraih piala bisa membuatnya hengkag

"Saya pemain yang ambisius. Saya ingin terus berkembang dan menjadi lebih baik. Saya ingin selalu menjadi salah satu pemain terbaik dan itu bergantung dengan apa yang terjadi di tim dan bagaimana kami berkembang," kata Kane, dikutip dari Marca, Senin (30/3).

Baca Juga

Kane mengatakan, jika tidak ada perkembangan, pergi bisa jadi keputusan yang benar. Dia mengaku tidak akan tinggal di Tottenham jika masih seperti ini, meski akan tetap mencintai timnya sekarang.

"Saya cinta Spurs dan akan selalu mencintai Spurs," kata Kane.

Saat ini, Kane hanya menjadi penonton karena dalam pemulihan cedera. Tapi Liga Inggris juga tengah berhenti akibat wabah virus corona. Ia menegaskan mendukung apa pun yang diputuskan jika musim 2019/2020 ini tidak bisa selesai pada akhir Juni.

"Saya tahu Liga Inggris akan melakukan apa pun untuk bisa menyelesaikan musim ini. Tapi kita butuh titik di mana semuanya cukup. Mungkin batasan bagi saya adalah akhir Juni," kata Kane.

Menurutnya, bermain hingga Juli dan Agustus hanya akan menggeser jadwal selanjutnya. Dia menilai tidak ada keuntungan dari sana.

"Saya tidak tahu apa yang menjadi latar belakang itu dan secara bisnis. Tapi jika musim ini tidak selesai akhir Juni kita butuh melihat opsi lain dan menantikan musim selanjutnya," kata Kane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement