Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

WTC Mal Jambi Tutup Sepekan

Ahad 29 Mar 2020 23:07 WIB

Red: Nora Azizah

WTC Mall Jambi memutuskan untuk tutup selama sepekan hingga 6 April 2019 akibat penurunan jumlah pengunjung (Foto: ilustrasi suasana mal)

WTC Mall Jambi memutuskan untuk tutup selama sepekan hingga 6 April 2019 akibat penurunan jumlah pengunjung (Foto: ilustrasi suasana mal)

Foto: ANTARAFOTO
Supermarket hingga farmasi masih melayani pelanggan di WTC Mal Jambi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- WTC Mall Jambi memutuskan untuk tutup selama sepekan hingga 6 April 2019 akibat penurunan jumlah pengunjung. Namun gerai penjualan kebutuhan pokok, apotik dan makanan siap saji masih tetap buka melayani pengunjung.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, membenarkan adanya kebijakan dari WTC Mall Jambi untuk menutup gerai kelompok sandang seperti pakaian dan permainan. Namun, lanjut Johansyah, tidak seluruhnya tutup karena gerai untuk kebutuhan pokok, apotik dan pusat jajanan masih buka.

Baca Juga

"WTC tetap buka seperti biasa yakni Hypermart dan Ramayana khusus sembako, apotik, KFC, CFC, Solaria dan sejenisnya. Tapi jenis sandang pakaian sejenisnya sementara ditutup hingga 6 April," kata Johansyah, Ahad (29/3).

Ia mengatakan, sudah berkoordinasi dengan Kabag Humas Pemkot Jambi, di mana berdasarkan instruksi Wali Kota Jambi hanya tempat hiburan saja yang tutup. Namun mall dan pusat perbelanjaan lainnya diminta untuk menyiapkan sarana protokol kesehatan, sepert uji suhu tubuh, hand sanitizer atau tempat mencuci tangan.

Lebih lanjut, Johansyah menyebutkan pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi sudah berkoordinasi dengan Wiltop Jambi. Pasalnya, berkurangnya jumlah pengunjung yang jauh menurun yang tidak sampai 100 orang akhir-akhir ini membuat pihak manajemen itu mengambil kebijakan tutup sementara selama tujuh hari.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA