Ahad 29 Mar 2020 22:18 WIB

Omzet Pedagang Mainan Anak Turun Akibat Wabah Covid-19

Pedagang memaksimalkan cara berjualan secara daring dan pengiriman barang ke pembeli..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga memilih mainan di salah satu toko di Pasar Gembrong, Jakarta, Ahad (29/3/2020). Menurut sejumlah pedagang di salah satu sentra mainan di Jakarta itu, penjualan mengalami penurunan omzet 40-50 persen selama tiga pekan terakhir akibat wabah virus corona (COVID-19) dan untuk meminimalisir penurunan omzet, para pedagang memaksimalkan cara berjualan secara daring dan pengiriman barang ke alamat pembeli. (FOTO : ANTARA /Aditya Pradana Putra)

Warga memilih mainan di salah satu toko di Pasar Gembrong, Jakarta, Ahad (29/3/2020). Menurut sejumlah pedagang di salah satu sentra mainan di Jakarta itu, penjualan mengalami penurunan omzet 40-50 persen selama tiga pekan terakhir akibat wabah virus corona (COVID-19) dan untuk meminimalisir penurunan omzet, para pedagang memaksimalkan cara berjualan secara daring dan pengiriman barang ke alamat pembeli. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pedagang mengirimkan gambar produk ke calon pembeli melalui layanan panggilan video ( (FOTO : ANTARA /Aditya Pradana Putra)

Warga memilih mainan di salah satu toko di Pasar Gembrong, Jakarta, Ahad (29/3/2020). Menurut sejumlah pedagang di salah satu sentra mainan di Jakarta itu, penjualan mengalami penurunan omzet 40-50 persen selama tiga pekan terakhir akibat wabah virus corona (COVID-19) dan untuk meminimalisir penurunan omzet, para pedagang memaksimalkan cara berjualan secara daring dan pengiriman barang ke alamat pembeli (FOTO : ANTARA /Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Warga memilih mainan di salah satu toko di Pasar Gembrong, Jakarta, Ahad (29/3/2020).

Menurut sejumlah pedagang di salah satu sentra mainan di Jakarta itu, penjualan mengalami penurunan omzet 40-50 persen selama tiga pekan terakhir akibat wabah virus corona (COVID-19) dan untuk meminimalisir penurunan omzet, para pedagang memaksimalkan cara berjualan secara daring dan pengiriman barang ke alamat pembeli. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement