Sabtu 28 Mar 2020 22:59 WIB

Alessandro Costacurta Minta Milan Pertahankan Paolo Maldini

Saat ini jajaran petinggi Milan sedang dalam polemik. 

Rep: Febrian Fachri/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Alessandro Costacurta
Foto: sport360.com
Alessandro Costacurta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan Alessandro Costacurta meminta manajemen I Rossoneri tetap mempertahankan Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik. Costacurta menyebut Milan masih membutuhkan seorang Maldini untuk memperjuangkan tim yang masih dalam kondisi keterpurukan. 

"Kita harus memastikan bahwa Maldini masih sebagai orang yang kompeten sebagai Direktur Teknik," kata Costacurta, dikutip dari Football Italia, Sabtu (28/3).

Saat ini jajaran petinggi Milan sedang dalam polemik. Terjadi kesalahpahaman antara Maldini dan Zvonimir Boban yang sebelumnya menjadi Direktur Olahraga dengan CEO Ivan Gazidis. 

Kini Boban sudah resmi mengundurkan diri dari Milan. Spekulasi menyebutkan Maldini akan menyusul Boban. 

Costacurta menilai, Gazidis dan Maldini harus memperbaiki hubungan mereka dalam bekerja sama. 

Bekas pemain timnas Italia itu meyakini dengan adanya Maldini di samping Gazidis merupakan upaya nyata mengembalikan Milan sebagai klub besar tak akan jadi omong kosong belaka. 

Costacurta juga menilai Gazidis merupakan seorang pemimpin yang sudah punya prestasi hebat. Terutama ketika Gazidis menjadi CEO Arsenal. 

"Saya percaya Gazidis dan Maldini akan membawa Milan kembali berjaya," ujar Costacurta. 

Milan saat ini berada di urutan tujuh klasemen sementara Serie A yang baru berlangsung 26 giornata. Pada laga terakhir sebelum Serie A ditunda akibat virus corona, Milan kalah 2-1 di kandang sendiri oleh tim papan tengah Genoa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement