Sabtu 28 Mar 2020 22:05 WIB

Ini yang Buat Nama Raul Jimenez Meroket di Dunia Sepak Bola

Raul tak sekadar punya talenta.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Raul Jimenez mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Raul Jimenez mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Bomber Wolverhampton Wanderes, Raul Jimenez akhirnya angkat suara mengenai rumor tentangnya. Dia memastikan tetap berada di Wolves. "Saya mencintai klub ini," kata dia dikutip dari Sky Sports, Sabtu (28/3).

Legenda Wolves, Steve Bull mengungkapkan, Jimenez bisa mendapat balasan atas dedikasinya pada Wolves. Hal tersebut dia ungkapkan pada sesi tanya jawab dalam akun media sosial Jimenez ketika memastikan kontrak di Molineux yang baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Jimenez pun memastikan ingin membawa timnya ke Liga Champions.

Bull menyebut pemain berusia 28 tahun ini terlihat senang berada dengan timnya saat ini. Terlihat bagaimana penampilannya bersama tim dan gol-gol yang dicetaknya.

"Saya tidak memiliki alasan kenapa dia harus meninggalkan tim," kata Steve Bull seperti dilansir dari laman Express and Star.

Jimenez mencetak 22 gol dari 44 penampilannya selama musim kompetisi dan mendapat banyak pujian. Bull mengakui rumor tersebut bisa mengganggunya, namun dia yakin Jimenez ingin memberikan yang terbaik bagi tim.

"Ketika melawan Totenham misalnya, dia memiliki permainan yang sangat sulit namun bisa memenangkan laga dengan brilian, itu sesuatu yang bisa kita ingat ke depan," kata Bull.

Dia mengakui Jimenez tidak hanya memiliki talenta, tapi juga kerja keras dan juga suplai bola yang bagus. Bull menyebut Jimenez terlihat enggan menyia-nyiakan kesempatan di setiap laga yang dimainkan.

"Ini menunjukkan seberapa jauh dia pantas dikaitkan dengan tim-tim semcam itu. Namun dapatkan Jimenez mendapatkan ambisinya untuk meraih piala? Dengan tegas saya jawab bisa," tegas Bull.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement